Ayo Kuliah, UBSI Kampus Sukabumi Buka Pendaftaran Gelombang Khusus

  • Whatsapp
AYO KULIAH: Diperankan model dua orang mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Sukabumi berfoto bersama. Ist

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tahun ajaran baru yang telah dimulai oleh sebagian perguruan tinggi, menandakan berakhirnya kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Namun, hal ini tidak berlaku bagi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Sukabumi yang masih memberikan kesempatan bagi siswa-siswi yang ingin melanjutkan kuliah namun terkendala pendaftaran yang telah tutup.


UBSI Kampus Sukabumi masih membuka slot pendaftaran untuk gelombang khusus yang akan memulai perkuliahan di September ini. Periode pendaftaran masih terbuka mulai 3-24 September 2021.

Kepala Kampus UBSI Sukabumi, Jamal Maulana Hudin menuturkan bahwa proses percepatan vaksinasi serta penurunan kasus positif membawa kembali rasa optimisme untuk semua orang.

“Pada akhirnya situasi ini pun membangkitkan gairah siswa yang telah lulus untuk melanjutkan pendidikannya. Maka dari itu, Universitas BSI (UBSI) langsung memberikan respon positif dengan memberikan kesempatan terakhir penerimaan mahasiswa baru (PMB) pada gelombang khusus,” tutur Jamal dalam keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Kamis (23/9/2021).

Menurutnya, dalam rangka mengakomodir mahasiswa baru yang memiliki antusias tinggi untuk kuliah tetapi terkendala masalah biaya, maka UBSI menyediakan program cicilan melalui aplikasi Danacita. Biaya kuliah dapat dicicil dengan ringan dan mudah sampai dengan 6 kali pembayaran.

“Tidak hanya itu, bagi siswa yang berprestasi, berkesempatan untuk mengikuti program beasiswa, diantaranya Beasiswa Talenta Digitalnkhusus bagi siswa yang memiliki kreativitas dan inovasi di dunia digital. Siswa yang memiliki prestasi baik akademik maupun non-akademik pada saat sekolah, juga dapat memanfaatkan bukti prestasinya untuk dijadikan beasiswa kuliah di Universitas BSI,” imbuhnya.

UBSI pun turut memberikan beasiswa bagi siswa yang tidak memiliki prestasi, melalui beasiswa tanpa syarat sebesar 25% potongan biaya kuliah dan biaya gedung sampai dengan lulus. Perpanjangan gelombang pendaftaran dan berbagai beasiswa kuliah yang disediakan oleh Universitas BSI, merupakan bentuk kepedulian serta memudahkan para siswa yang ingin segera melanjutkan pendidikannya.

“Semoga dengan adanya gelombang khusus ini semakin banyak mewujudkan impian para siswa untuk dapat kuliah tahun ini. Ayo, daftar sekarang atau kuliah tahun depan,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *