Awas! Teror Remas Payudara dan Elus Paha Perempuan

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Teror pelecehan seksual jalanan terhadap perempuan di Kabupaten Jembrana, Bali sedang marak. Sebelumnya terjadi aksi peremasan payudara, kini ada lagi pelaku pelecehan yang menyasar paha kaum hawa.

Korban aksi peremasan paha adalah dua karyawati swasta berinisial WPD (18) dan NLS (30) saat melintas di Jalan Desa Jelateng menuju Desa Baluk di Jembrana, Selasa (25/9) siang. Saat itu WPD menaiki Honda Scoopy memboncengkan NLS.

Bacaan Lainnya

Mereka melintas di jalan tembus Lelateng menuju Baluk 1 untuk menemui kliennya di Banjar Berawan Salak, Banyubiru, Negara. Saat tiba di jalan yang sepi sekitar pukul 11.00, tiba-tiba ada laki-laki yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna biru Mio.

Pelaku lalu berusaha memegang paha keduanya secara bergiliran. Sontak, WDP menghentikan motornya dan meminta pelaku juga berhenti.

Selanjutnya WDP menanyakan maksud laki-laki yang merekam dan memegang paha NLS. Saat itu pula WDP memotret pelaku dengan ponselnya.

”Dia memang minta maaf. Namun tidak menjelaskan maksud dan tujuanya melakukan itu dan langsung pergi. Beruntung saya empat memfotonya,” ujar NLS.

Rasa kesal membuat WDP dan NLS merasa perlu melaporkan pelaku ke polisi. Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *