Atta dan Aurel Sewa Stadion GBK dengan Tarif Khusus

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat melakukan sesi foto preweding di Stadion GBK. (YouTube Atta Halilintar)

RADARSUKABUMI.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuat kagum para penggemar usai kemunculan konten video yang memperlihatkan foto prewed di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Banyak penggemar yang terus meminta saling support agar video itu masuk trending pertama di YouTube.

Selain mengidolakan Atta dan Aurel, kebanggan para penggemar mungkin juga karena foto prewed di GBK memiliki nilai tersendiri. Apalagi belum banyak orang yang menjadikan foto prewed di tempat ini.

Bacaan Lainnya

Dwi Putranto selaku Humas GBK saat ditemui di kantornya Kamis (25/3) menceritakan foto prewed Atta- Aurel di GBK. Menurutnya, foto prewed itu dilakukan pasangan calon pengantin pada Senin pekan lalu. Foto prewed dilakukan di dalam stadion dan di luar dengan durasi sekitar 2 jam.

“Mereka melakukan foto prewed sekitar seminggu yang lalu ya, hari Senin pada pukul 10.00 WIB,” ujar Dwi Putranto.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dipastikan menyewa tempat itu saat melakukan foto prewed. Untuk tarif sewa tempat di GBK dalam satu hari harganya mencapai sekitar 650-an juta rupiah. Namun foto prewed, dia mengatakan, ada tarif khusus yang pastinya lebih murah.

Namun sayangnya Dwi Putranto enggan mengungkapkan harga sewa foto prewed di GBK seperti yang telah digunakan Atta dan Aurel di GBK. “Nggak sewa satu hari, untuk pemotratan ada tarifnya khusus. Bisa dilihat di reservation.gbk.id,” katanya.

Dalam video YouTubenya, Atta Halilintar mengungkapkan alasan membuat foto prewed di Gelora Bung Karno (GBK). Yaitu untuk mengikuti keinginan Aurel Hermansyah yang ingin melakukan foto prewed di sana, setelah pernikahan yang awalnya akan digelar di GBK kemungkinan besar gagal.

“Kata dia GBK sudah ngomong kemana mana, ya sudah terserah nyonya,” ucap lelaki 26 tahun itu.

Selain itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga melakukan foto prewed di GBK agar momen rangkaian pernikahan mereka dapat dikenang sampai ke anak-anaknya nanti. (JP/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *