Atep, Hariono, Essien Milik Persib

BANDUNG – Beberapa pemain Persib Bandung kini santer dikabarkan akan meninggalkan tim. Hal itu mencuat setelah Achmad ‘Jupe’ Jufriyanto hengkang ke klub Malaysia pekan lalu. Manajer Umuh Muchtar sempat menyebut hengkangnya Jupe dikarenakan ditawarkan pelatih Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler ke klub Thailand. Tapi, akhirnya Jupe memilih pindah ke Malaysia.

Selain Jupe, Atep juga disebut ditawarkan ke klub Thailand. Bahkan, ia mempersilahkan Gomez mengambil keputusan. Ia juga sempat mempersilahkan Gomez mencoret beberapa pemain Persib jika diinginkan, termasuk Atep dan Hariono yang merupakan ikon tim.

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu kemudian bergulir menjadi isu yang liar. Di media sosial, hal itu jadi pembahasan warganet. Bahkan, belakangan santer diberitakan bahwa Michael Essien dipertimbangkan posisinya diganti striker Argentina Jonathan Bauman.

Menanggapi berbagai isu dan spekulasi itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono angkat suara. “Jadi begini, pemberitaan di media ini ada yang tepat, ada yang tidak tepat. Jadi saya kira Atep, Hariono, sampai saat ini masih di Persib dan masih terikat kontrak di Persib,” kata Kuswara.

Khusus untuk kasus Jupe, ia menegaskan hal itu sudah tuntas. Sehingga, tidak perlu lagi diperdebatkan. Apalagi, sang pemain kini sudah meninggalkan Persib dan resmi menjadi pemain Kuala Lumpur FA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.