Arus Pendek, Rumah Warga Cicurug Ludes, Rugi Rp60 Juta

  • Whatsapp
Kebakaran Cicurug Sukabumi
Situasi rumah milik Asep Kusnadi, warga Kampung Bangbayang RT 03/RW 04, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang terbakar

SUKABUMI – Rumah milik Asep Kusnadi, warga Kampung Bangbayang RT 03/RW 04, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi tak terselamatkan dari amukan si jago merah. Dugaan kuat, sumber api berasal dari konsleting listrik.

Plt Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani menerangkan, data laporan yang diterimanya, rumah milik warga yang terbakar tersebut  diduga terbakar akibat konsleting arus pendek listrik.

Bacaan Lainnya

“Dari laporan petugas dilapangan, titik api berasal dari konsleting arus pendek listrik sehingga menyambar ke bangunan,” terangnya, Rabu (14/7).

Sebelum terlihat api membumbung tinggi, saksi di lokasi kejadian mendengar ledakan yang cukup besar yang kemudian disusul oleh kepulan asap dan api.

“Warga mendengar suara letusan dari rumah bapak  Asep Kusnadi kemudian terlihat kobaran api dari dapur,” sebutnya.

Kendati dalam peristiwa tersebut tidak merenggut korban luka dan jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 60 juta. Karena api membantah bagian dapur dan gudang serta barang-barangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *