Apes, Niat Mencuri Motor, Maling di Parungkuda Babak Belur Dihajar Warga

Curanmor
DIGIRING WARGA : Satu dari dua pelaku curanmor saat akan digiring warga ke Polsek Parungkuda. (foto : tangkapan layar)

SUKABUMI — Apes benar nasib pencuri usai kepergok pemilik motor yang hendak dicurinya. Satu dari dua pencuri berhasil diamankan warga Perumahan Palasari Global Grade Kampung Palasari Hilir Kecamatan Parungkuda. Akibatnya pencuri yang terlihat masih muda ini babak belur dihajar warga.

Berdasarkan informasi dari video yang tersebar di media perpesanan, kejadadian tersebut berawal saat pemilik motor yang diketahui bermana Suhendar (22) memarkirkan motor jenis Honda Beat didepan rumah pelangganya yang mau kerja ke Pabrik pada pukul 05.50 WIB di Blok H Perum Palasari Gelobal. Selang beberapa menit, Suhendar mendengar suara motornya ada yang menurunkan. Sontak dirinya keluar, benar saja motornya sudah tidak ada dilokasi dan sedang didorong pelaku.

Bacaan Lainnya

“Saat keluar motor sudah didorong pelaku, saya langsung teriak maling dan mengejar pelaku yang berjumlah dua orang. Satu berhasil ditangkap bersama warga satu lagi kabur, “jelas Suhendar

Menurutnya, pelaku tidak berhasil menyalakan mesin motor, karena kemungkinan kunci kontak yang rusak oleh kunci T untuk menjebol tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, satu pelaku di amankan warga untuk kemudian dibawa warga ke Polsek parungkuda untuk dimintai pertanggungjawaban lebih lanjut.

Pos terkait