Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Positif Corona, Ini Ciri-cirinya

  • Whatsapp
Ilustrasi corona

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dinyatakan terkonfirmsi positif virus corona atau Covid-19. Legislator senior Jajaway Palabuhanratu berjenis kelamin laki-laki terpapar corona setelah melakukan perjalanan ke daerah endemis.

Kabar ini dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Andi Rahman. Menurutnya, anggota DPRD yang terkonfirmsi positif Covid-19 ini beralamat di Kecamatan Cikakak.

Bacaan Lainnya

“Betul, laki-laki asal Cikakak. Saat ini masih menjalani isolasi di rumah sakit. Adapun hasil traking yang dilakukan, yang bersangkutan terpapar diperjalanan,” jelasnya, Rabu (21/10/2020).

Andi yang hanya menyebut salah satu anggota DPRD yang terkonfirmsi positif Covid-19 ini berasal dari Partai “D”, juga dialami oleh istrinya. Namun, istri dari legislator ini hanya menjalani isolasi dirumah.

“Selain anggota DPRD ini, istrinya pun terkonfirmsi positif Covid-19, tetapi tidak memiliki gejala sehingga hanya isolasi dirumah,” sebutnya.

GTPP Covid-19 Kabupaten Sukabumi, telah melakukan dekontaminasi. Baik itu dikediamannya di Kecamatan Cikakak, maupun Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Palabuhanratu.

“Di lokasi area rumah sudah dilakukan dekontaminasi termasuk kantor Sekwan, begitu laporan yang masuk ke Bidang P2P, beliau sudah di rilis dan terlaporkan ke pikobar,” tutupnya. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *