Abah Hendi Asal Sukabumi Dihukum Mati, Usai Terbukti Perkosa 10 Bocah, Padahal Sebelumya…

Korban perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

BANDUNG – Kakek Hendi alias Abah Heni, divonis mati lantaran terbukti bersalah memperkosa 10 bocah perempuan di Kabupaten Sukabumi. Perbuatan biadab itu dilakukan pelaku Abah Heni selama lima tahun sejak 2017 hingga 2021.

“Bahwa terdakwa Hendi alias Abah Heni sejak tahun 2017 dan tahun 2021 atau setidak-tidaknya dalam tahun 2017 dan 2021 bertempat di rumah terdakwa telah melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain,” tulis dakwaan sebagaimana tertuang dalam dokumen putusan PN Cibadak.

Bacaan Lainnya

Abah Heni melakukan aksinya itu terhadap bocah perempuan yang notabene merupakan teman main dari anaknya. Terhitung sejak 2017, ada 10 bocah perempuan yang jadi korban kebiadaban Abah Heni.

Rata-rata korban berusia paling muda 5 tahun dan paling tua 11 tahun. Aksi itu dilakukan terdakwa di kediamannya di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dalam putusan PN Cibadak, terdakwa sendiri sudah divonis selama 15 tahun penjara dan denda Rp 250 juta subsidair 3 bulan kurungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.