6 Damkar Kota Sukabumi Dikerahkan Padamkan Kebakaran Pasar Lettu Bakri, Puluhan Kios Dipastikan Hangus

Kebakaran Pasa Lettu bakrie
BERJIBAKU : Sejumlah personel dari petugas gabungan dikerahkan untuk memadamkan api Pasar tradisional Cimol yang terletak di Jalan Lettu Bakri, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, terbakar pada Sabtu (3/9/2022) malam. (Tangkapan Layar)

SUKABUMI—  Sebanyak 6 kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi beserta 30 personel dari petugas gabungan dikerahkan untuk memadamkan api Pasar tradisional Cimol yang terletak di Jalan Lettu Bakri, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, terbakar pada Sabtu (3/9/2022) malam.

Kepala Pelaksanaan (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Whardhani kepada wartawan menyebutkan, pemadam sampai saat ini masih dilakukan, ada beberapa ledakan dari aliran listrik dan angin yang sangat kencang membuat api semakin mudah membesar membakar kios yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar dan menghanguskan benda yang ada di sekeliling lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Kami masih melakukan pemadaman dan pendinginan, api masih menyala. Kita terjunkan personil yang ada untuk mendinginkan pasar, “jelas Imran.

Menurutnya, hingga sampai saat ini penyebab kebakaran masih diketahui, yang pasti terjadi kebakaran di bagian tengah kios. Pada saat kejadian, pemilik kios sudah dalam kondisi kosong dan para pedagang sudah pada pulang.

“Saat terjadi kebakaran, kios-kios sudah kosong, pemadam,  dari dua arah ke titik lokasi api agar kebakaran tidak meluas. Untuk kendaraan pemadam kebakaran, Ini juga datang dari Kabupaten Sukabumi memberi bantuan,” tandasnya.(*/hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.