BERITA UTAMAHukum & Kriminal Kab

4 Rumah dan Pesantren di Palabuhanratu Kebakaran

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kasus kebakaran di Sukabumi berlanjut lagi hari ini, Jumat (6/9/2019). Informasi yang diterima Radarsukabumi.com, sebanyak 4 unit rumah dan 1 pesantren di Palabuhanratu kebakaran tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Diketahui, lokasi kebakaran berada di Kampung Citepus Tengah, RT 001/012, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pada peristiwa tersebut, empat unit rumah permanen mengalami rusak berat sedangkan satu pesantren rusak sedang.

Adapun kronologinya, api diduga berasal dari hubungan arus pendek alias korsleting pada salah satu rumah milik Abdul Kohar (69) di lantai dua. Api pun kemudian membesar dan merembet ke rumah-rumah terdekat serta pesantren.

Upaya pemadaman dini dilakukan oleh masyarakat setempat sebelum akhirnya datang petugas Damkar BPBD Kabupaten Sukabumi serta aparat terkait.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk kerugian, belum dapat ditaksir jumlahnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP untuk dapat diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

(izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button