107 Personel Polres Sukabumi Kota Naik Pangkat

  • Whatsapp
SIKAP SEMPURNA: Ratusan personel Polres Sukabumi Kota saat mengikuti upacara Korps Raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (4/1). (ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.COM – Sebanyak 107 personel Polres Sukabumi Kota, akhirnya menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Hal itu, dipastikan usai upacara Korps Raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (4/1).

Ratusan personel yang naik pangkat ini yakni, dua orang Iptu menjadi AKP, 10 Ipda menjadi Iptu, dua Aiptu menjadi Ipda, tiga Aipda menjadi Aiptu, 30 Bripka menjadi Aipda, 27 Brigadir menjadi Bripka, empat Briptu menjadi Brigadir dan 29 orang Bripda menjadi Briptu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, kenaikan pangkat yang diusulkan dari jauh hari dapat terealisasi dengan baik.

“Seluruh personel yang memenuhi syarat dan diusulkan sebanyak 107 orang terealisasi 100 persen,” kata Sumarni kepada wartawan, Senin (4/1).

Sumarni mengingatkan, kenaikan pangkat bukanlah hak setiap personel tetapi diberikan sebagai penghargaan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Kenaikan pangkat yang anggota terima sekarang ini bukan merupakan hak namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Menurut Sumarni, kenaikan pangkat ini diberikan agar setiap personel selalu mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum.

“Selain itu juga harus dapat bekerja dengan penuh keikhlasan serta semangat pengabdian sebagai pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *