Advetorial

Permohonan Pengajuan Kerja Sama – Mitra Utama MADANI

MADANI – Civil Society Support Initiative

FHI 360 mengundang partisipasi Organisasi Masyarakat Sipil untuk mengajukan Permohonan Kerja Sama (Request for Application) menjadi Mitra Utama Program MADANI di Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, atau Kota Bogor di Jawa Barat.

MADANI adalah program lima tahun yang didukung USAID untuk memperkuat akuntabilitas pemerintah daerah dan keberagaman sosial di Indonesia dengan meningkatkan kapasitas, legitimasi, dan keberlanjutan organisasi masyarakat sipil lokal di 32 kota/kabupaten, termasuk di kota/kabupaten di Jawa Barat yang disebutkan di atas. Dalam mewujudkan visi tersebut MADANI akan berkolaborasi dengan Organisasi Masyarakat Sipil di kota/kabupaten sasaran.

Tujuan utama dari Permohonan Pengajuan Kerja Sama ini adalah untuk memilih satu Mitra Utama Program MADANI di masing-masing kota/kabupaten di atas. Mitra Utama akan mendapatkan dukungan untuk menyelenggarakan Simpul Belajar yang melibatkan pemangku kepentingan di setiap kota/kabupaten dan bantuan teknis dari para ahli. MADANI mengantisipasi pemberian dukungan kerja sama bagi satu Mitra Utama per kota/kabupaten selama tiga tahun (36 bulan). Para pemohon harus sudah terdaftar sebagai organisasi nirlaba yang sah di Indonesia dan memiliki rekening bank atas nama lembaga, serta berada dan bekerja secara aktif di kota/kabupaten yang menjadi wilayah kerja MADANI.

Untuk mengakses instruksi lebih detail dan dokumen mengenai Permohonan Pengajuan Kerja Sama ini, silahkan buka tautan berikut:

https://www.ngoconnect.net/indonesia-madani-request-applications

Batas akhir pengajuan: Permohonan yang sudah dilengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan harus dibubuhi tulisan “MADANI Lead Partner_Nama Organisasi” dan dikirimkan ke [email protected] paling lambat Jumat, 22 November 2019 (pukul 17:00, WIB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *