Prediksi Barcelona vs Real Madrid Besok Pagi di Trans 7, Rival Abadi

Selebrasi pemain-pemain Barcelona dalam laga melawan Manchester City di pramusim 2024/2025 (c) AP Photo/John Raoux
Selebrasi pemain-pemain Barcelona dalam laga melawan Manchester City di pramusim 2024/2025 (c) AP Photo/John Raoux

JAKARTA — Besok pagi, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid, Minggu 4 Agustus 2024. Duel bertajuk El Clasico di MetLife Stadium, Amerika Serikat ini bakal disiarkan langsung oleh Trans7.

Barcelona dan Real Madrid merupakan rival abadi di La Liga. Kini, keduanya akan bertemu dalam laga uji coba pramusim bertajuk Soccer Champions Tour. Barcelona sejauh ini sudah melakoni dua laga uji coba pramusim. Setelah menang 1-0 atas Olot, Barca bermain imbang 2-2 versus Manchester City sebelum menang adu penalti 4-1.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, laga melawan Barca juga menjadi uji coba pramusim ketiga bagi Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos mengalahkan Albacete 3-0 dan menyerah 0-1 dari AC Milan.

Namun, perlu diingat bahwa Madrid tak diperkuat striker baru Kylian Mbappe di pramusim ini. Vinicius Junior dan Rodrygo juga belum bergabung ketika Madrid dikalahkan Milan.

Sama seperti Madrid, Barcelona racikan pelatih baru Hansi Flick juga telah memainkan dua pertandingan. Mereka menang, kemudian imbang. Dalam uji coba tertutup lawan tim divisi 4 Spanyol, Olot, Barcelona menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Pablo Torre.

Sesudah itu, Barcelona mengawali rangkaian pramusimnya di Amerika dengan hasil imbang 2-2 kontra Manchester City. Torre kembali mencetak satu gol untuk Barcelona, sementara satu gol lainnya disarangkan oleh Pau Victor.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Rudiger, F Garcia; Modric, Martin, Ceballos; Guler, Endrick, Diaz.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, I Martinez, Lenglet, Balde; Casado, Torre, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Victor.

Pelatih: Hansi Flick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *