Diduga Ribut di Tempat Karaoke, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Dipanggil Bakhor, Yudha : Saya Akan Hadir !

Ketua Bakhor DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gatot Irianto
DIWAWANCARAI : Ketua Bakhor DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gatot Irianto saat diwawancarai usia rapat kerja di Aula Flamboyan, tepatnya di kantor Balai Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi pada Jumat (26/08).

SUKABUMI — Adanya dugaan kasus keributan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi  di salah satu tempat hiburan malam atau tempat karaoke yang ada di wilayah Kota Sukabumi pada beberapa waktu lalu, menyita perhatian semua kalangan.

Terbaru, Badan Kehormatan (Bakhor) akan memanggil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi melakukan rapat internal untuk membahas soal issu tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Kehormatan (Bakhor) DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gatot Irianto mengatakan, untuk memastikan kebenaran informasi yang beredar tersebut, Bahkor DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja (Raker) bertempat di Aula Flamboyan, tepatnya di kantor Balai Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi. “Hasil dari rapat ini, Bahkor akan memanggil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Keputusan pemanggilan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini, dilakukan setelah Bahkor DPRD Kabupaten Sukabumi melaksanakan rapat internal. Menurutnya, rapat koordinasi ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari surat mahasiswa dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB Himasi) yang ditujukan kepada Bahkor pada beberapa waktu lalu.

“Iya, kita bahas bersama sekretariat. Mulai dari Sekwan dan jajaran serta Wakil Bahkor Pak Edi, Anggota Pak Agus dan ibu Leni,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi, akan bersikap netral dalam mengawal marwah DPRD Kabupaten Sukabumi berkaitan dengan persoalan tersebut. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi, untuk bersabar dan menunggu hasil keputusan yang akan ditetapkan pimpinan dan partai yang bersangkutan.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara

“Secepatnya, kita akan mengundang Ketua DPRD dan suratnya sudah kami keluarkan per hari ini. Jadi dimohon bersabar yah, jangan sampai ada informasi liar,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara akhirnya angkat biacara soal rencana pemanggilan dirinya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi oleh Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *