Keluarga : Brigadir J Anggap Kadiv Propam Irjen Sambo Sebagai Orang Tua Sendiri

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (MIFTAHULHAYAT/JAWA POS)

JAKARTA — Pengakuan ayah Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Hutabarat, Samuel Hutabarat, ternyata Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan keluarganya ini sosok yang baik-baik. Bahkan pengakuan ayah Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Hutabarat, almarhum Brigadir J ini sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh keluarga Irjen Ferdy Sambo.

Keluarga Brigadir J atau Brigadir Nopryansah menyebutkan hubungan korban Brigadir J dengan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan keluarganya sangat baik dan saling percaya.

Bacaan Lainnya

“Kalau dia (Brigadir J) tak pernah mengatakan yang buruk-buruk tentang pekerjaan dan hubungannya dengan atasan (Kadiv Propam),” kata Samuel Hutabarat di rumah duka di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (13/7).

Samuel Hutabarat mengatakan, dalam pengakuan Brigadir J kepada keluarga, hubungannya dengan Kadiv Propam sangat baik. Sehingga dia tidak pernah mengatakan ada persoalan dengan atasan. Semua pekerjaan pun dilakukan dengan tanggung jawab.

Pos terkait