Soal Proyek, KPPBJ Curhat ke DPRD Kota Sukabumi

DPRD Kota Sukabumi
AUDENSI: KPPBJ Kota Sukabumi saat melakukan audensi dengan DPRD di Gedung DPRD Jalan Ir. H Juanda, Kecamatan Cikole.

SUKABUMI — Forum Komunikasi Pengusaha dan Pengadaan Barang dan Jasa (FKPPBJ) Kota Sukabumi, meminta pemerintah agar dapat melibatkan para pengusaha asli Kota Sukabumi dalam kegiatan penunjukan langsung (PL).

Ketua FKPPBJ Kota Sukabumi, Sandang mengatakan, baru ini FKPPBJ sudah melakukan audensi dengan DPRD Kota Sukabumi untuk menyampaikan aspirasi para pengusaha.

Bacaan Lainnya

“Kami menginginkan ada daya tawar bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) khususnya untuk kegiatan penunjukan langsung (PL) bisa dikerjakan pengusaha asal Kota Sukabumi bukan Kabupaten Sukabumi,” kata Sandang kepada wartawan, belum lama ini.

Sebab itu, FKPPBJ meminta DPRD Kota Sukabumi dapat kembali menyampaikan aspirasi pengusaha kepada pemerintah. “Karena kami juga mempunyai rasa tanggung jawab ingin turut andil dalam membangun Kota Sukabumi sesuai dengan profesi sebagai pengusaha pengadaan barang dan jasa.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah menuturkan, DPRD sudah menyerap semua aspirasi para pengusaha yang tergabung dalam FKPPBJ untuk disinergikan dengan lembaga eksekutif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *