KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Satu Keularga Tewas Terpanggang

SUKABUMI – Kebakaran di Kampung Sukasirna RT 3/13, Desa/Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi yang menewaskan satu keluarga, kini tengah menjadi buah bibir. Insiden tragis ini, memunculkan dugaan bahwa satu keluarga tersebut yakni Jamal (37), Iis (28) dan Ayu (10) sengaja bunuh diri.

Orangtua angkat Iis yang juga sebagai Ketua RT 3 di Kampung Sukasirna, Jujun (52) mengatakan, membenarkan bahwa kebakaran tersebut diduga kuat karena bermotif bunuh diri. Sebab, sebelum peristiwa tragis terjadi, Jamal pernah mengungkapkan kepada istrinya melalui pesan singkat SMS ingin melakukan aksi bunuh diri didepan istri dan anaknya.

“Saat itu, anak saya melarangnya. Namun, sekira pukul 01.00 WIB tiba-tiba Jamal datang ke rumah dan langsung melakukan aksi bunuh diri,” jelas Jujun kepada Radar Sukabumi, kemarin (20/2).

Aksi nekat tersebut, lantaran korban diduga mengalami frustasi karena terlilit hutang di kampungnya yang berada di daerah Depok. Hal ini diketahui, saat Iis semasa hidupnya sering mengungkapkan kepada Desi (korban selamat) mengenai keluh kesah suamianya yang terlilit utang.

“Jamal ini aslinya orang Depok. Ia menikah dengan anak angkat saya sudah lima tahun. Sebelumnya, ia tinggal di Depok. Namun karena terlilit utang, maka rumahnya yang di Depok langsung di jual. Ya kalau tinggal disini baru sekitar dua bulan,” bebernya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa yang terjadi pada pukul 01.30 WIB ini, api selain melalap bangunan rumah semi permanen, juga menghanguskan satu keluarga hingga tewas terpanggang api.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *