NASIONALSUKABUMI

VIRAL! Video Prank Wanita Lepas Handuk Depan Ojek Online

RADARSUKABUMI.com – Video prank seorang wanita lepas handuk di depan driver ojek online (Ojol) viral di media sosial. Awalnya, wanita yang mengaku bernama Siska itu memesan makanan via go food atau grab food.

Siska diduga sudah menyusun skenario untuk melepas handuk di depan ojol di kamar hotel. Buktinya, sebelum driver ojol datang, Siska telah memasang kamera di atas meja yang diarahkan ke pintu kamar hotel.

Selain itu, Siska sengaja mengenakan handuk berwarna cokelat. Saat dirver ojol datang, Siska langsung membukakan pintu kamar, kemudian mengambil pesanannya.

Video prank lepas handuk depan ojek online (foto: Pojoksatu/Radarsukabumi.com grup)

Selanjutnya, Siska mengambil uang di dompetnya untuk membayar pesanannya. Saat itulah, Siska membuat lolucon dengan menjatuhkan uang di depan driver ojol.

Siska kemudian menunduk mengambil uang yang jatuh itu, sehingga bagian dadanya terlihat jelas. Namun aksi itu tak membuat driver ojol bereaksi.

Melihat reaksi driver ojol yang dingin, Siska kembali mengulangi aksinya. Kali ini Siska leih berani. Siska lepas handuk di depan ojol dan berpura-pura tak sengaja. Bagian dada dan bawahannya pun terlihat jelas.

“Eh sory, sory, sory,” ucap Siska seraya mengambil handuk yang jatuh dan kembali menutupi bagian sensitifnya.

Driver ojek pun hanya membalas dengan ucapan ‘sory’ kemudian berlalu meninggalkan kamar hotel Siska.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan