Rayakan Ultah di Domino’s Pizza *Lebih Hemat dan Berkesan

widi/radarsukabumi SELALU RAMAI: Kemeriahan suasana acara ulang tahun di Domino's Pizza Sukabumi Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Ingin merayakan ulang tahun (Ultah) lebih berkesan, tanpa ribet dengan fasilitas lengkap namun hemat budget? Domino’s Pizza jawabannya. Karena kini Domino’s Pizza Cabang Sukabumi menyediakan paket birthday untuk anak-anak hingga dewasa.

Assistant Store Manager Domino’s Pizza Aziz Hudri mengatakan, paket ulang tahun yang ditawarkan di Domino’s Pizza dibanderol mulai dari harga Rp25.379/pack.

Bacaan Lainnya

Dengan harga paket tersebut konsumen sudah mendapat fasilitas topi ulang tahun, kartu undangan, balon, games, MC dan sound system, dekorasi dan hadiah spesial untuk yang berulang tahun.

“Dengan harga Rp25.379/pack atau per orangnya itu, sebenarnya udah murah banget dengan fasilitas yang kita tawarkan, mulai dari dekorasi, balon, topi sama undangan kita sediakan. Jadi konsumen tinggal datang bawa kue saja dan kita juga memberikan hadiah spesial bagi yang ulang tahun,” tuturnya.

Menurutnya ada dua menu paket makanan yang disediakan, sehingga konsumen tinggal pilih mau paketnya.
“Untuk menunya kita ada dua ada paket, harga Rp20 ribu itu sudah dapat satu personal rice dan satu personal tasty stuffed pocket, sedangkan untuk paket Rp25 ribu itu satu personel pizza mania, satu tasty stuffed pocket dan satu freshtea/ades.

Yang membedakan hanya di pizza aja, jadi paket yang Rp25 ribu itu sudah dapat satu personel pizza mania. Tapi harga ini hanya untuk paket menu makanannya, belum termasuk harga topi dan juga kartu undangan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *