Pembatas Jalan Citepus Rusak

Namun, kondisi kini sudah rusak lagi. “Proyek tolo tolo ini kalau nggak salah baru dibangun sekitar dua mingguan. Tapi sekarang sudah ada yang rusak. Yang ngerjain asal-asalan dong, ketika saya tanya ke pekerja, ini proyek kementrian provinsi,”akunya.

Ismail berharap, pihak provisi atau itansi terkait dan pemborong dapat segera memperbaiki tolo-tolo tersebut kembali, tadinya buat memberikan rambu pembatas jalan atau keaman jalan, malah membahayakan pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

“Ya sebelum ada korban, kalau bisa tolo tolo di sini bisa segera diperbaiki kembali, agar pungsi pembatas jalan tersebut bisa bermanfaat untuk keselamatan penguna jalan,”tandasnya.

Di hubungi terpisah, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi Thendy Hendrayana mengakui, bahwa proyek tersebut adalah kewenangan Kementrian Perhubungan Provinsi.

“Kita akan telusuri dulu, tolo-tolo tersebut pekerjaan PU atau Kemenhub. Soalnya, ada sejumlah pekerjaan yang dilaksanakan kementrian. Tapi bila ada kerusakan sedikit bisa saya laporkan ke rekanan untuk segera perbaiki. Yang jelas bukan kerjaan dishub Kabupaten kan itu jalan nasional bukan jalan kabupaten,”tandasnya.(cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *