KABUPATEN SUKABUMI

Motor Wartawan Online Disikat Maling

PALABUHANRATU— Niat beristirahat di tempat saudara, motor milik salah seorang wartawan di salah satu media online di Kabupaten Sukabumi M.Rizal digondol maling. Kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Informasi yang di rangkum koran ini, Motor Honda Beat Street bernomor polisi F 5495 UAO miliknya hilang saat di parkir didepan rumah kerabatnya di Kampung Marinjung Rt (02/01) Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (19/10/18).

Sebelum motornya raib, Rizal datang ke rumah kerabatnya sekitar 21.00 WIB, untuk memilih beristirahat, dan motor diparkir di depan rumah dengan kondisi di kunci setang. lantaran dirinya mengaku kelelahan baru sadar motornya hilang pada dini hari.

“Saya kaget pas bangun dari tidur, pas liat kedepan motor yang saya parkir sudah tidak ada, padahal ada motor kerabat saya juga di parkir di teras, hanya helm saya yang di tinggalkan,”ujar Rezal ketika melakukan laporan ke Satreskrim Polres Sukabumi, Jalan Komplek Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu, kemarin (19/10).

Melihat motornya raib Rizal, ia mengaku panik, ia berlari mencoba mencari motor yang ditaksir berharga puluhan juta itu. “Kendaraan yang hilang didapatkan dengan hasil jerih payahnya, dengan di beli dengan oper kredit dan baru masuk storan ke 15 bulan,”katanya.

Rizal mengakui tidak mengetahui pasti kapan tepatnya waktu kejadian. Namun, dirinya mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 03.30 WIB. “Saya paginya langsung laporan polisi, dan olah tempat kejadian bersama anggota Satreskrim Polres. Saya berharap maling motor segera tertangkap dengan cepat, dan di proses secara hukum yang berlaku,”tandasnya.

Dihubungi terpisah Kasar Reskrim AKP Yadi membenarkan adanya laporan rekan media online yang telah kehilangan motornya. “Ya laporan kami terima, kita akan selidiki semoga pelaku segara kami tangkap, untuk itu saya menghimbau kepada pemilik motor untuk memarkirakan motornya di tempat aman dan di kunci ganda,”himbaunya.

 

(cr1/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close