ISTANAJAWA BARATKABUPATEN SUKABUMINASIONALPOLITIKSUKABUMIWISATA

Pekan Ini, Jokowi ‘Berlibur’ Ke Pelabuhanratu

SUKABUMI— Setelah sebelumnya Jokowi datang ke Sukabumi pada Bulan Desember 2017 lalu, dengan agenda meresmikan pembangunan jalur rel ganda kereta Bogor-Sukabumi. Kali ini Presiden ketujuh akan kembali melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi pada Sabtu dan Minggu (7-8/4/2018) Mendatang.

Berdasarkan agenda yang diketahui radarsukabumi.com Dijadwalkan kedatangan Jokowi ke Sukabumi akan melakukan beberapa agenda penting, mulai dari agenda kunjungan kerja padat karya bersama dengan kementrian perhubungan dengan agenda pembuatan jembatan darurat di Kecamatan Tenjoayu yang dikerjakan selama sepuluh hari oleh 200 pekerja.

Pembagian sertifikat tanah kepada 2.500 orang dan pembagian sertifikat wakaf kepada 191 orang yang akan dilaksanakan di Cikembang Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. Kemudian dilanjutkan dengan agenda pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar pasar Batar Gadung dan Pasar Citarik.

Kemudian setelah bermalam disalah satu hotel, Minggu pagi (8/4) Jokowi yang ditemani ibu negara Iriana bersama rombongan kembali melakukan blusukan dengan agenda meninjau ke tempat pelelangan ikan PPN (KKP), kemudian setelah itu melakukan peninjauan posyandu dan sekaligus memberikan makanan tambahan.

Setelah itu, Mantan Walikota Solo ini akan melakukan agenda penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada dilaksanakan di Venue Tinju Kecamatan Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Setelah itu, jokowi bersama tim akan melakukan Peninjauan Dana Desa Padat Karya di Desa Citarik Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten. Tak berhenti disana, Jokowi juga akan melakukan Peninjauan padat karya perbaikan irigasi di Desa Pasirsuren Kecamatan Pelabuhanratu dan kemudian diakhiri dengan peninjauan proyek jalan tol Bocimi dan kemudian kembali ke Istana.

Meski, begitu jadwal agenda program kerja ini masih bisa berubah seiring dengan cuara yang kurang bersahabat di Kabupaten Sukabumi.(die/*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close