MU Lolos ke Semifinal Piala FA, Mourinho Kecewa

Tidak semua kemenangan disambut dengan suka cita. Justru manajer Manchester United merasa kecewa dengan kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion, Minggu (18/3) dini hari tadi.

Setan Merah mengawali pertandingan dengan penampilan lamban. Tak banyak tekanan yang dilakukan meski lawannya bisa dibilang berada satu level di bawah mereka.

Bacaan Lainnya

Terbukti, Man United baru bisa mencetak gol pada menit 37. Menerima umpan Nemanja Matic, Romelu Lukaku melanjutkannya dengan sebuah sundulan ke arah tiang dekat.

Uniknya, gol kedua yang dicetak Matic juga terjadi melalui proses dan posisi yang mirip. Menerima umpan Young, Matic yang maju ke depan gawang mencetak gol juga melalui sundulan di posisi yang tak jauh dengan Lukaku mencetak gol sebelumnya.

Meski demikian, kemenangan ini tak membuat Jose Mourinho senang. Mou justru menyalahkan semua pemainnya karena tampil di bawah form. Andai melawan tim dengan kualitas setara, bukan tidak mungkin justru MU yang mengalami kekalahan.

“Performa tim tidak sebagus hasilnya, hasil pertandingan lebih baik dari performa. Kami harusnya bisa menang mudah, kami menguasai bola tapi kami tidak bermain dengan baik. Kami tidak bermain seperti yang saya inginkan, kami tidak bermain seperti yang saya siapkan,” keluh Mourinho di BBC.

Namun demikian, Man United sudah dipastikan melangkah ke babak semifinal Piala FA musim ini. Laga semifinal akan dilangsungkan pada 21 dan 22 April 2018 di Stadion Wembley. Selain MU, Tottenham Hotspur juga sudah memastikan nama mereka di daftar tim semifinalis Piala FA.

Video Gol & Highlights Manchester United 2-0 Brighton

Manchester United 2-0 Brighton & Hove Albion
(Lukaku 37′, Matic 83′)

Susunan Pemain
Manchester United: Romero, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw (Young 45′), McTominay, Matic, Mata (Rashford 75′), Lingard (Fellaini 89′), Martial, Lukaku
Pelatih: Joe Mourinho

Brighton & Hove Albion: Krul, Schelotto, Duffy, Dunk, Suttner, Groß, Pröpper, Kayal, March (Izquierdo 68′), Ulloa (Murrayat 76′), Locadia
Pelatih: Javi Gracia

Wasit: Andre Marriner

(adw/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *