Perang Bintang Dini Hari Nanti, Ini Prediksinya

Perang bintang di Santiago Bernabeu bakal ditentukan performa Ronaldo dan Neymar. Bisa dibilang, laga nanti bakal menjadi panggung mereka. Seperti sudah ditakdirkan, meski Neymar sudah meninggalkan Barcelona, namun dia kembali bersua dengan Ronaldo dan bersaing di atas lapangan hijau.

Dalam urusan gol di Liga Champions musim ini, Ronaldo masih unggul. Dia sudah mengemas 9 gol. Sementara Neymar baru 6 gol. Namun, jumlah gol total pada musim ini per Rabu (14/2), Ronaldo baru mengoleksi 24 gol. Sementara itu, Neymar sudah mengemas 28 gol.

Bacaan Lainnya

Zidane tak membantah bahwa laga nanti akan menjadi panggung Ronaldo dan Neymar. Meski begitu, Zidane menilai penentu pertandingan bukan hanya mereka, melainkan semua pemain.

“Tak salah menyebut laga nanti menjadi milik Ronaldo dan Neymar. Laga nanti merupakan persaingan mereka. Tapi, saya menilai pemain lain juga memiliki kans sama untuk menjadi penentu. Bisa saya katakan, laga nanti lebih dari pertarungann Ronaldo dan Neymar,” sebut Zidane seperti dilansir Marca.

Saat Neymar masih memperkuat Barcelona, dia sudah bersua Ronaldo dalam 7 laga di semua ajang. Sejauh ini Neymar lebih unggul lantaran mampu menang 4 kali. Ronaldo menang 2 kali, dan imbang 1 kali. Jika ditotal melawan Madrid, Neymar sudah 8 kali bersua dan mengemas 3 gol.

Neymar sudah sering bersua Real Madrid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *