KABUPATEN SUKABUMIPOLITIKSUKABUMI

Adjo Masuk Radar Kandidat Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi

Reporter : Abi Husna

SUKABUMI-Nama Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono masuk dalam radar kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, periode 2017-2022.

Nama Adjo pun dikabarkan sudah masuk dalam kantong sejumlah elit pengurus DPP Partai Demokrat untuk digadang-gadang menahkodai partai berlambang bintang mercy di Kabupaten Sukabumi tersebut.

“Iya Pak Adjo masuk nominasi kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi,”ujar salah seorang kader Partai Demokrat Sukabumi, Aldo Andreas kepada¬†radarsukabumi.com, Jumat (1/11).

Menurut Aldo, bersama daerah lain di Jawa Barat. Rencananya Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Demokrat se-Jawa Barat akan dihelat di Bandung pada pertengahan Desember 2017 ini.

Selain Adjo, dua nama yang sudah tidak asing lagi yang masuk nominasi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, antara lain, Badri Suhendi (Ketua DPC Partai Demokrat) dan Hendar Darsono (Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi).

Adjo sendiri di kepengurusan Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, didapuk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

“Masuk nominasi karena mungkin sosok Pak Adjo bagi sebagian orang DPP Demokrat cukup potensial bagi Partai Demokrat,”ungkap Aldo yang dikenal dekat dengan fungsionaris DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan ini.

Dikonfirmasi terpisah, Adjo Sardjono hanya mengatakan jika dirinya tidak berambisi untuk menduduki pucuk pimpinan di Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

“Saya tidak berambisi dan tidak punya rencana untuk itu. Kalau ada pihak yang memberikan kepercayaan kepada saya, ya Alhamdulillah. Tapi saya akan lebih mendukung kepercayaan yang diberikan kepada kader yang telah berjuang membangun partai itu (Demokrat-red),”singkat Adjo.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close