Jadi Duta Budaya

  • Whatsapp
Alia Tiranudin

Hijaber muda nan cantik ini sempat mengikuti ajang pemilihan Wanoja Kota Sukabumi beberapa waktu lalu. Pada ajang tersebut Alia Tiranudin berhasil meraih predikat sebagai Duta Budaya Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah dipercaya menjadi Duta Budaya Kota Sukabumi, dan kali pertamanya saya bekerja keras mensosialisasikan keanekaragaman budaya Kota Sukabumi ke sejumlah sekolah dan masyarakat.

Saya selalu bersyukur dengan amanah ini bahwa saya ikut berperan mengharumkan nama baik Kota Sukabumi. Selain itu orang tua dan kerabat saya mendukung penuh atas prestasi yang dicapai tahun lalu,” ucap syukur Alia yang saat ini berstatus siswi kelas 3 di Smansa.

Kini, dirinya berkecimpung di dunia model dan tergabung dalam salah satu agency model di Kota Sukabumi. Namun, tidak banyak orang tahu, paras cantiknya sempat terpajang di Provinsi Jawa Barat sebab dirinya sempat menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jabar 2017.

“Pengalaman yang sekarang saya dapatkan semoga menjadi bekal di kemudian hari, tidak lupa selalu tunaikan sholat dan selalu meminta ridho orang tua jika akan melakukan aktifitas yang saya sukai. Karena ibadah dan doa tulus orang tualah yang selalu menyelamatkan kita di manapun berada,” pungkasnya (cr5/s).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *