Semangat Mengaji di Majelis Taklim FZAK

  • Whatsapp
Ustaz Iim Abdul Karim sekaligus Pemateri Pengajian Masjid Besar Qubbatul Islam/Masjid Kaum Cisaat bersama para ibu pengajian di Masjid Taklim FZAK.

SUKABUMI – Di bulan Ramadan ini, para jamaah Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim (FZAK) semakin bersemangat mengikuti pengajian.

Semangat dalam mengikuti rutinitas Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim semakin bermunculan dari berbagai kampung. Masyarakat begitu antusias, dan istiqomah saat mendengarkan kajian-kajian tentang keilmuan yang disampaikan setiap Rabu pukul 15.30-16.30 WIB sambil menunggu putra-putrinya mengikuti Pengajian Tahfidz Al-Qur’an Majelis Taklim FZAK.

Bacaan Lainnya

Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini telah tercatat dan memilik Nomor Statistik 431.2.32.02.10805 sesuai dengan Surat Keputusan Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Pemantau dan Media Pendidikan Fathiyyah Zahra, Ustadz Iim Abdul Karim sekaligus Pemateri Pengajian Masjid Besar Qubbatul Islam/Masjid Kaum Cisaat.

Sudah banyak materi tentang Agama Islam yang ia sampaikan di majelis tersebut, baik yang berkaitan dengan hukum, akhlak dan lain sebagainya.

Ustaz Iim Abdul Karim berharap, Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim ini menjadi ladang untuk masyarakat dalam mencari ilmu pengetahuan dan sebagai amal ibadah.

Salah seorang jamaah majelis taklim seperti Teh ai, Mamah Asya dan jamaah lainnya saat diminta keterangan menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya majelis taklim.

“Majelis taklim sebagai wadah silaturrahmi, dan menuntut ilmunya Allah SWT. Jamaah tersebut mengaku sudah banyak ilmu pengetahuan tentang Agama Islam yang ia dapat dari majelis itu.

Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi, Hipni mengapresi dan mengucapkan syukur alhamdulillah antusiasnya jamaah mengikuti pengajian kegiatan Majelis Taklim Fathiyyah Zahra Abdul Karim begitu pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Hasen turut mendoakan.

“Semoga dengan ikut di majelis taklim ini, hidup dunia dan akhiratnya menjadi berkah. Aamin yaa rabbal aalamin,” tandasnya. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *