HMC Sukabumi Berbagi Takjil, Peringati Hari Kartini

HMC Sukabumi

SUKABUMI – Dalam memperingati hari kartini, Hijabers Mom Community (HMC) Sukabumi mengadakan bakti sosial kepada masyarakat.

Salah satunya memberikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Syamsudin SH, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (22/4).

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya tersebut ibu-ibu tersebut menggunakan baju kebaya modern sebagai ciri khas peringatan ibu kartini, kegiatan itu pun menjadi perhatian para pengguna jalan.

” Alhamdulillah, karena saat ini momentum ramadan dan kebetulan masih dalam suasana hari Kartini jadi kami menggunakan kebaya sambil memberikan takjil kepada masyarakat,” ujar Ketua Hijjabersmom, Tata kepada Radar Sukabumi.

Kegiatan ini kata Mom Tata merupakan kepedulian HMC kepada masyarakat untuk terus berbagi. Di bulan suci Ramadan ini keberadaan HMC harus memberikan manfaat kepada orang lain.

“Karena berbagi bukan harus menunggu kita harus kaya dulu melainkan keinginan dan keikhlas kita,” ujarnya.

Kali ini pihaknya membagikan sebanyak 465 paket makanan takjil. Didalamnya itu terdapat makanan ringan dan air mineral.

Hijabers Mom Community Sukabumi
Komunitas Hijabers Mom Community Sukabumi membagikan takjil kepada para pengguna Jalan di Syamsudin SH, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (22/4). Foto:Isep/radarsukabumi

“Walaupun tidak seberapa tetapi hijabers mom ikhas untuk berbagi di bulan Ramadan,” terangnya

Selain berbagi tajil, para ibu- ibu hijabers pun membagikan bunga sebagai peringatan hari Kartini.

” Bunga ini sebagai bentuk kita menghargai semua perjuangan ibu RA Kartini,” tuturnya

Pembagian Takjil ini bukan yang pertama melainkan sudah beberapa kali melaksanakan bagi-bagi takjil beberapa titik.

” Kemarin kita sempat bagi-bagi tajil di Cisaat Kabupaten Sukabumi dan sekarang kita memilih di Kota Sukabumi, yah mudah-mudahan kegiatan ini kita rutin lakukan,” ucapnya

Hijabers mom juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan tajkil ini. (Cri/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.