Visi-Misi Marwan-Iyos Akomodir Harapan Rakyat

  • Whatsapp
Pilkada Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI — Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan Marwan Hamami-Iyos Somantri, Budi Azhar Mutawali mengatakan bahwa visi-misi pasangan calon dengan nomor urut 2 mengakomodir semua harapan masyarakat untuk semua kalangan. Saat ini, pihaknya terus gencar mensosialisasikan visi dan misi yang akan diembannya jika menang pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang. Adapun visinya sendiri yakni “Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius , Maju dan Inovatif, Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin”

Diketahui, untuk misi sendiri pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PKS, Demokrat dan Nasdem sendiri ada empat prioritas. Pertama, membangun sumberdaya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing, kedua meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi yang berbasis dan pariwisata yang berkelanjutan, ketiga meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah dan terakhir meningkatkan kualitas pelayanan publik yang inovatif, profesional dan akuntabel.

Bacaan Lainnya

“Visi misi ini dibuat untuk bagaimana bisa mengakomodir semua harapan untuk semua kalangan sehingga terbentuknya SDM yang religius, inovatif dan sejahtera secara lahir batin, merupakan tujuan utama dari pembangunan untuk kebaikan warga, “jelas Budi Azhar.
Selain itu, kunci menuju Smart Word yaitu smart gadget, smart city dengan teknologi melahirkan cara baru yang mempermudah pekerjaan jarak geografis, tenaga, waktu dan biaya dengan mudah diefisensi menggunakan teknologi digital. Selanjutnya, Marios menyiapkan smart people sebagai mesin penggerak teknologi sehingga kebijakan, program dan kegiatan akan menyasar generasi milenial, kelompok muda kreatif dan inovatif yang akan memenangkan persaingan di berbagai sektor untuk kebaikan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *