Tekad Hasim Adnan Hadirkan Jaringan Internet Sukabumi yang Juara

  • Whatsapp
Anggota DPRD Jawa Barat, Hasim Adnan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Salah satu problem yang dihadapi Kabupaten Sukabumi wilayah Selatan adalah infrastruktur jaringan internet. Pasalnya, kawasan ini justru kesohor sebagai daerah wisata seperti Cisolok dan sekitarnya. Atas hal ini, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, S.Ag berkomitmen untuk menghadirkan solusi.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa menyoroti ketersediaan jaringan internet di desa hingga pelosok sekitar Cisolok. Menurut Hasim, di era digital sekarang, internet adalah salah satu perangkat penting untuk dapat mengakses informasi dengan cepat. Sehingga jaringan internet harus tersedia dan lancar hingga pelosok desa.

Bacaan Lainnya

“Internet itu salah satu kebutuhan di era digital ini. Untuk bisa mengakses informasi apapun itu, sekarang menggunakan internet. Untuk itu kita harus kembangkan jaringan internet desa untuk wilayah pelosok di sekitar cisolok, Cikaka, Palabuhanratu, dan sekitarnya,” ujar Hasim.

Mengapa jaringan internet harus tersedia dan lancar? Karena diketahui bahwa kawasan Cisolok dan sekitarnya adalah kawasan wisata. Dunia pariwisata dan internet itu saling membutuhkan.

“Wisatwan yang datang ke sini harus bisa mengakses internet dengan mudah dan lancar. Warga serta pemerintah desa dan pemerintah kecamatan pun membutuhkan internet untuk bisa mempromosikan potensi wisata di Cisolok. Jadi internet itu sangat penting,” tukas anggota Dapil Jabar V (Kota dan Kabupaten Sukabumi).

“Kita ingin agar wisata di Sukabumi itu juara. Makanya internet harus stabil dan lancar,” tuntasnya. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *