Teh Dessy Ratnasarasi Petakan Titik Aman

  • Whatsapp
Ketua DPW PAN Jabar, Dessy Ratnasari/RMOLJabar

BANDUNG — Pasca terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat pada awal Oktober 2020 lalu, Desy Ratnasari terus melakukan langkah-langkah konsolidasi untuk memperkuat mesin partai dengan target peningkatan perolehan suara pada Pemilu 2024.

“Dalam rangka menjalankan perintah Ketum PAN, saya lakukan konsolidasi dan silaturahmi ke DPD-DPD. Pokona, kumaha carana 2024 PAN aya keneh,” ujar Desy di Kantor DPD PAN Kabupaten Purwakarta, Jalan Kemuning, Nagri Kaler, Senin (23/11).

Bacaan Lainnya

Menurut pelantun tembang Tenda Biru itu, sebagai Kader PAN ia akan menjalankan perintah seperti yang sudah digariskan organisasi. “Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi harus jadi dasar kinerja kami dan apa yang diperintahkan oleh Ketum untuk menambah kursi baik DPR RI dan DPR provinsi atau kabupaten,” tuturnya.

Ia juga optimistis bisa membawa kemajuan untuk PAN Jabar. “Harus optimis, kalau dikasih kesempatan, kita harus tunjukkan usaha maksimal, ikhtiar maksimal, doa jangan lupa karena yang memudahkan itu Allah,” ujarnya.

Anggota DPR RI yang duduk di Komisi X itu juga menegaskan kepada para kader, bahwa tidak ada yang namanya Gerbong Desy. “Tidak ada gerbong-gerbongan yah, yang ada gerbong Ketum, Zulkifli Hasan,” ucapnya.

Selain itu, berkaitan dengan rencana Musda DPD-DPD, Teh Desy mengungkapkan bahwa siapapun itu, PAN mencari yang mau kerja, bukan hanya yang sekedar mencari jabatan dalam kepimimpinannya. “Segera, kita akan menggelar Musda-musda yang teknisnya seminimal mungkin menghindari kegaduhan,” ucapnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *