Setelah Jane Shalimar, Muncul Artis Ridwan Ghani Siap Maju Pilkada Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI — Setelah sebelumnya nama Jane Shalimar disebut-sebut akan maju di Pilkada Sukabumi dengan mendampingi Siroj, kini beredar kabar bahwa artis Ridwan Ghani dilirik partai politik untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020. Dikonfirmasi tentang hal itu, pemain film ‘99% Muhrim: Get Married 5’ membenarkannya.

Diungkapkan Ridwan Ghani, dirinya dilirik salah satu partai politik untuk bertarung dalam pilkada Kabupaten Sukabumi. Dia dijanjikan akan menjadi wakil bupati bergandengan dengan salah satu bakal calon bupati di sana yang sudah pasti mendapat rekomendasi partai.

Bacaan Lainnya

“Ada. Sudah ada calon yang bulat masuk tapi masih cari pasangan,” ucap Ridwan Ghani masih merahasiakan siapa bakal calon bupati yang akan menggandeng dirinya, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/8).

Lelaki berusia 32 tahun itu mengakui bahwa dirinya tidak punya latar belakang politik yang kuat. Namun dia dilirik partai politik dan bakal calon bupati di sana dengan tujuan untuk mendulang suara. Karena pesona publik figur memang cukup menjanjikan untuk merebut suara pemilik di kalangan akar rumput.

Meski tidak memiliki latar belakang aktif di partai, Ridwan Ghani mengaku memiliki ketertarikan ke politik sejak 2017. Sejak saat itu dia belajar cukup intens tentang dunia politik.

“Bukan nyalonin diri tapi kemarin dari tahun 2017 itu aku sudah mulai sedikit-sedikit belajar tentang politik. Memang dari dulu ada ketertarikan dengan masalah yang ada di Indonesia. Yang pasti aku sih belajar lah sedikit-sedikit mulai dari pileg. Terus kemarin, ini lagi menjajaki, kan besok Pilkada,” akunya.

Ridwan Ghani mengatakan dirinya belum fix maju dalam Pilkada Sukbumi. Sebab politik sifatnya dinamis peta bisa berubah di menit-menit terakhir sebelum penutupan pendaftaran bakal calon. Selain di Sukabumi, ada opsi lain untuk dia maju di Pilkada Karawang.

“Belum ada deklarasi, masih tunggu surat rekomendasi, masih menunggu kesepakatan,” tandas Ridwan Ghani. (hnd/wan/jpg)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *