Sambut Ramadan, DPD PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Flashmob di Enam Titik

Sejumlah anggota DPD PKS Kabupaten Sukabumi
FLASHMOB : Sejumlah anggota DPD PKS Kabupaten Sukabumi melaksanakan flashmob di enam titik, pada Kamis (31/03/2022). (foto : ist)

SUKABUMI — Dalam rangka menyambut Ramadan 1443 H, DPD PKS Kabupaten Sukabumi melaksanakan flashmob di enam titik, pada Kamis (31/03/2022). Pelaksaan flashmob yang diikuti sekitar 600 orang dipusatkan di enam titik perwakilan Daerah pemilihan (Dapil).

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M.Sodikin mengatakan,   sedikitnya 600 orang yang terlibat dalam kegiatan ini, yang meliputi dari pengurus, anggota PKS, simpatisan dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatannya dengan cara berbaris disepanjang jalan raya sambil menyerukan Marhaban Ya Ramadan dan serta membagi-bagikan jadwal Imsyakiyah, “jelas M. Sodikin dalam pesan singkatnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyongsong dan sekaligus mengingatkan kepada semua kaum muslimin bahwa bulan suci Ramadhan yang dirindukan akan segera tiba.

DPD PKS dalam kesempatan Ramadan tahun ini mengambil tajuk ‘Putihkan hati, segarkan diri dibulan suci”.

“Harapannya semoga kaum mu’minin mempersiapkan diri dan bisa melaksakan puasa dengan mendapatkan keutamaan dan pahala terbaik di bulan ramadan, “tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.