Resmi Diusung PKS, 19 Kursi Siap Menangkan Paslon Marwan-Iyos

  • Whatsapp
MENGUSUNG : Kandidat Paslon Marwan-Iyos pada saat menerima SK dari DPP PKS yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa barat Haru Suandharu

SUKABUMI — Setelah sebelumnya, NasDem kemudian Demokrat disusul Golkar pada hari ini mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada kandidat Pasangan Calon Marwan Hamami – Iyos Somantry, kini giliran PKS yang secara resmi memberikan SK sekaligus memberikan format KPU B1 KWK kepada pasangan petahana di Kantor DPW PKS Jawa Barat.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, penyerahan SK langsung diserahkan kepada pasangan Marwan-Iyos yang diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS Haru Suandharu. “Ia benar sudah keluar sore ini, diserahkan langsung ke pasangannya dengan disaksikan sejumlah pengurus DPD dan DPW, “jelas M Sodikin kepada Radar Sukabumi, Senin (31/08).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, SK tersebut adalah SK Mengusung dan mendukung. Setelah mengeluarkan SK secara resmi kepada paslon Marwan-Hamami, langkah yang akan dilakukan PKS bakal melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada kader dan struktur partai. “Ya kami tentunya akan secepatnya melakukan konsolidasi ke kader dan struktur partai sampai ke ranting dan anak ranting, “terangnya.

Sementara untuk rencana deklarasi, dirinya mengatakan akan dibahas terlebih dahulu dengan parpol koalisi. Namun, dirinya memastikan dalam waktu dekat ini akan segera melakukan deklrasi. “Untuk deklarasi akan dibahas dahulu dengan parpol koalisi, dalam waktu dekat pokonya, “tukasnya.

Diketahui, dengan sudah keluarnya SK dari PKS kepada paslon Marwan-Iyos akan menambah kekuatan dalam pemenangan. PKS yang memiliki 7 kursi, Golkar 7 kursi dan Demokrat 4 kursi serta NasDem 1 kursi sudah cukup untuk persyaratan mendaftar ke KPU dengan total 19 kursi. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *