Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIKPolitik Kabupaten Sukabumi

Rayakan HUT ke 12, Gerindra Bawa Amanah Rakyat

SUKABUMI — Tepat tanggal 6 Februari kemarin, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 12. Khusus Gerindra Kabupaten Sukabumi, moment perayaan HUT Gerindra dijadikan sebagai refleksi partai untuk mengenang perjuangan Gerindra yang sudah 12 tahun ada. Kegiatan yang dipusatkan di Hotel SBH, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (06/02) dihadiri oleh ratusan kader dan relawan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan, HUT Gerindra kali ini mengusung tema ‘Setia Bergerak untuk Indonesia Raya’. Dalam kegiatan ini, Gerindra melakukan santunan anak yatim sebanyak 120 orang dan secara seremoni 12 anak yatim.

“Ada belasan kader terbaik yang kami sematkan atas dasar kiprah perjuangan dan pengabdian kepada Gerindra, “ujar Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Dihari yang baik tersebut, dirinya memberikan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan serta warga Kabupaten Sukabumi atas kepercayaannya kepada Gerindra. “Gerindra saatnya untuk bangkit dan menang membawa amanah rakyat, memang kami juga mengirimkan doa kepada para pendahulu kita sebagai pejuang Gerindra,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Gerindra hadir dan akan terus bekerja untuk Indonesia Raya. Gerindra akan menjadi Garda terdepan dalam mebela kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Sukabumi. “Kedepan yang akan dilakukan Gerindra adalah terus menciptakan kader muda yang nantinya akan bisa membesarkan partai, “terangnya.

Sementara soal Pilkada, dirinya meminta para kader untuk mempersiapkan dan merapatkan barisan agar Gerindra mampu memenangkan pesta Demokrasi lima tahunan seperti pada tahun 2019 lalu. “Partai Gerinda mempersiapkan diri untuk maju untuk menang dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Kemenangan harus kita raih, “tukasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button