RAI Hergun Sambut Tahun 2023 dengan Salurkan 40 Ribu Paket Sembako di Sukabumi

#image_title

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan atau RAI Hergun kembali menyalurkan 40 ribu paket sembako untuk warga kota dan kabupaten Sukabumi. Kegiatan sosial yang digelar menyambut tahun baru 2023 dihadiri langsung oleh Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan, Jumat (23/12).

“Bagi Rumah Aspirasi dan Inspirasi, kegiatan semacam ini merupakan hal yang sudah biasa kami lakukan. Cuma momennya saja menjelang akhir tahun. Ya saya terpilih karena suara dari warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Heri Gunawan.

Politisi Senayan yang karib disapa Hergun mengatakan, ribuan paket sembako yang disalurkan oleh tim relawan RAI Hergun, belum bisa memenuhi harapan masyarakat. Tapi hal itu tidak menyurutkan langkahnya untuk terus berbagi rezeki dengan sebagian warga masyarakat di Kota dan Kabupaten.

“Intinya, kegiatan ini dalam rangka mengikat tali silaturahmi,” ujar Ketua DPP Partai Gerindra.

Salah satu lokasi yang dijadikan tempat penyaluran sembako adalah sebuah pondok pesantren yang terletak di Kampung Brunei.

Dalam proses pendistribusian sembako, RAI Hergun melibatkan para relawan dan struktural partai, baik anggota dewan maupun calon anggota dewan.

“Mungkin baru dua atau tiga dapil, dapil 6, dapil 5 dan dapil 1. Kali ini kita akan rangkul relawan, tapi kita next berikutnya kita akan rangkul struktural partai beserta para dewan dan calon dewan,” ujarnya.

Hergun juga mengatakan, kurang lebih ada 500 paket sembako. Per titik akan didistribusikan sekitar 500 paket. Rencananya, untuk saat ini kita jajaki ada lebih dari 10 titik, dengan jumlah paket sebanyak 5.000 paket.

“Manakala di sekitar lingkungan sekitar, ada warga yang berhak, dipersilahkan mengajukan surat permohonan tertulis ke Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan. Insya Allah, akan kami alokasikan sesuai jumlah permohonan. Semoga apa yang kami salurkan dapat kiranya bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkas legislator peraih suara terbanyak Dapil IV Jabar. (izo)

Pos terkait