Puluhan Advokat Siap Amankan Suara Adjo-Iman

  • Whatsapp
DUKUNGAN : Puluhan advokat yang tergabung dalam Team Advokasi AMAN (Adjo-Iman) saat berfoto bersama dengan calon Bupat Sukabumi Nomor Urut 1 Adjo Sardjono.

SUKABUMI — Untuk mengawal dan mengamankan suara kemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sukabumi Nomor Urut 1 Adjo Sardjono-Iman Adinugraha, Puluhan advokat yang tergabung dalam Team Advokasi AMAN (Adjo-Iman) siap mengamankan suara AMAN, tak hanya itu team Advokasi AMAN juga siap memberi bantuan hukum untuk perkara-perkara yang dialami tim relawan pemenangan AMAN selama proses kampanye berlangsung.

“Team Advokasi AMAN diisi advokat-advokat handal dibidang hukum. Kami juga aktif dibeberapa lembaga organisasi hukum seperti PERADI dan lainnya. Tetapi bersatunya kami mendukung paslon AMAN itu atas nama pribadi bukan organisasi,”kata Solihin Muhtar Koordinator Team Advokasi AMAN usai pertemuan terbatas dengan Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono di Ciaul Sukabumi, Sabtu (10/10).

Bacaan Lainnya

Menurut Solihin Muhtar, sebelum resmi memberikan dukungan, ada chemistry antara advokat dengan paslon AMAN, baik secara visi misi maupun karakter sikap kepemimpinan Adjo-Iman itu sendiri.

“Rekan-rekan advokat yang hadir di sini merasa ada chemistry dengan pak Adjo-Iman. Maka dengan itu kami tidak ragu lagi memberikan dukungan sekaligus siap membela dan memberikan bantuan hukum kepada paslon Adjo-Iman berikut relawan-relawan AMAN,” terang mantan fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi ini.

Selain dalam proses pilkada lanjut Solihin mengatakan, pasca pilkada pun Team Advokasi AMAN juga akan mengawal pemerintahan Adjo-Iman. Komitmen ini sebagai bentuk jika Team Advokasi AMAN tidak hanya dibutuhkan ketika proses pilkada saja.

“Dukungan kami tidak sampai di proses pilkada saja. Beres pilkada kami tetap bersama AMAN untuk membantu mengawal dan mewujudkan visi misi serta program AMAN,”terangnya.

Sementara Adjo Sardjono makin yakin dengan adanya dukungan dari para advokat ini, kekuatan paslon AMAN makin bertambah terutama dalam segi penguatan bantuan hukum.”Saya merasa makin aman saja dengan adanya dukungan dari para advokat ini. Terima kasih dukungannya,”ujar Adjo.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *