Prabowo Perkasa, Airlangga-Cak Imin-AHY Sengit, Live Polling Capres 2024 Batch 4

Poling-Capre-2024
Live Polling Capres 2024 Batch 4, 28 februari 2022

SUKABUMI – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sangat diminati masyarakat menjadi calon Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang. Hasil tersebut berdasarkan Live Polling Calon Presiden (Capres) 2024 melalui live media sosial TikTok Radar Bogor Grup.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersaing ketat memperebutkan posisi kedua. Smentara Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum PKS, Ahmad Syaiku tak begitu memberi perlawanan.

Bacaan Lainnya

Suara dukungan yang didapat Prabowo Subianto, tak mampu disaingi lima nama ketua umum parpol lainnya yang dihadirkan dalam Live Polling Capres 2024 Batch 4 kali ini.

Live Polling Capres 2024 Batch 4 ini digelar di 10 akun media sosial TikTok perusahaan di bawah naungan Radar Bogor Grup. Yakni @officialradarsukabumi, @pojoksatu.id, @pojokseleb, @pojokbanten, @radarbogor, @radarbandung, @metropolotan.id. Selanjutnya, @erbegecom, @radardepok, @radar_bekasi, @radar_cianjur, dan @radarsumedang.

Suara dukungan terhadap Prabowo terus mengalir sejak live polling mulai dan tak dapat disaingi kandidat lain. Pergerakan suara saling kejar-kejaran justru terjadi pada AHY, Airlangga dan Cak Imin.

Hasilnya, Prabowo Subianto memimpin dengan dukungan akhir sebanyak 43,0 persen. Yang mengejutkan adalah suara dukungan yang didapat Airlangga Hartarto dan Muhaimin Iskandar. Ketua Partai Golkar dan PKB itu mendapatkan suara dukungan yang sama yakni 16,1 persen.

Sedangkan AHY, hanya tertinggal tipis dari Airlangga dan Muhaimin. Suara ketum parpol termuda dalam live polling itu bersaing ketat dengan Muhaimin Iskandar dengan 16,0 persen. Disusul Megawati Soekarnoputri dengan dukungan 5,4 persen dan Ahmad Syaikhu sebesar 3,4 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan