PPP : Sosialiasi Abu Bakar – Siroj Hanya Butuh Satu Bulan

MENYERAHKAN : Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Yusuf Ridwan saat menyerahkan Nasi Tumpeng kepada kandidat calon Bupati Abu Bakar. Hal tersebut pertanda kepercayaan PPP kepada Abu Bakar

SUKABUMI — Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Yusuf Ridwan Menegaskan bahwa PPP bersama tim koalisi partai hanya butuh satu bulan untuk menaikan popularitas dan elektabilitas pasangan Abu Bakar – Sirojudin tersebut. Hal tersebut dikatakan Yusuf usai memberikan SK DPP PPP kepada pasangan calon Abu Bakar – Siroj yang diserahkan langsung oleh perwakilan DPW PPP Yusuf Fuad di DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Kamis (03/09).

“Saya yakin untuk menaikan popularitas dan elektabilitas pasangan Abu Bakar – Sirojudin hanya butuh satu bulan saja. Dalam satu bulan pasangan ini akan dikenal oleh masyarakat, “jelas Yusuf Ridwan kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Sementara, untuk persiapan deklarasi sekaligus pendaftaran sudah selesai tinggal melakukan pendaftaran saja. “Kita tidak mau ketinggalan, rencana akan daftar Hari Jumat (04/09). Kita akan berkumpul dulu untuk deklarasi kemudian melakukan pendaftaran pada pukul 13,00 sampai 14,00 WIB, “terangnya.

Pada pelaksanaan pendaftaran pihaknya akan mengikuti aturan KPU untuk tidak akan membawa masa terlalu banyak. Sementara ciri khas saat akan melakukan pendaftaran adalah lebih kepada nuasa keislaman.

“Kita mendaftar akan bernuasa hijau atau keislaman, karena suara PPP dengan PKB basis suaranya ada di pesantren. Pesantren merupakan bagian dari yang tidak terpisahkan bagi paslon Abu Bakar Siroj itu, apalagi ditambah dengan kekuatan PDI Perjuangan makin berani saja kita melangkah untuk Sukabumi lebih bersih, “tandasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, munculnya pasangan Abu Bakar – Siroj hasil sebuah komunikasi yang matang antara DPC, DPW dan DPP. Setelah komunikasi berjalan dengan baik, DPW secara sempurna memberikan rekomendasi ke DPP bahwa pasangan ini yang terbaik untuk Pilkada 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sosok Abu Bakar yang tidak diragukan lagi keislaman, karena beliau merupakan seorang kiayi dan keturunan kiayi. Dan Sosok Siroj muda dan energik penuh potensi untuk menggaet suara milenial. Mudah-mudahan kami tidak akan sulit untuk menaikan popularitas dan elektabilitas mereka, keduanya adalah sosok yang hadir saling melengkapi dari segi keislaman dan nasionalisme, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *