Politik Kabupaten Sukabumi

Ade Dasep Siap Dampingi Marwan

SUKABUMI – Kuatnya nama Bupati Marwan Hamami di kalangan masyarakat membuat sejumlah kandidat calon berlomba-lomba untuk bisa mendampinginya dalam Pilkada 2020 mendatang. Mulai dari sosok politikus, pengusaha hingga tokoh berharap bisa medapatkan tempat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi lima tahun kedepan.

Salah satunya, Ade Dasep Zaenal Abidin yang secara tegas siap mendampingi Marwan jika nantinya ditakdirkan untuk bersama-sama.

“Ia kalau berkata siap, saya pasti siap. Dari awal saya juga mendukung pak Marwan untuk melanjutkan kepemimpinannya. Tetapi, bukan hanya siap saja, kerena saya juga saat ini sedang beriktiar di Partai yang membesarkan nama saya Gerindra untuk mendapatkan tiket, kalau mendapatkan usungan kenapa tidak, “jelas Ade Dasep Saat dihubungi radarsukabumi, jumat (29/11/2019).

Orang yang juga diketahui sebagai Ketua komwil PPS-SMI Kabupaten Sukabumi ini mengaku, jauh-jauh hari dirinya sudah mempersiapkan sejumlah strategi agar bisa menaikan popularitas dengan menjalankan program mewakafkan Alquran dan mentradisikan santunan anak yatim piatu yang belum aqil baligh di beberapa kecamatan, dan hasilnya mendapatkan respon baik.

“Kalau berbicara visi misi tentunya saya tidak terlepas dari program tadi, ingin membangun Kabupaten Sukabumi dengan berbasih Alquran.

Meski, sekarang hanya cakupan per dapil saya, tentunya ketika diberikan amanah lebih tinggi program ini saya akan jalankan dengan cakupan Kabupaten, jika memungkinkan program ini bisa juga cakupan Provinsi, kenapa tidak kan ya, “cetus orang yang juga sebagai Sekretaris fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain itu orang yang juga duduk di komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi ini memiliki lembaga yang bernama Baldatun Center, pengurusnya, tak tanggung-tanggung tersebar di beberapa desa dan kecamatan yang ada di Dapil III.

“Sejak tahun 2014-2015 saya bentuk lembaga ini (baldatun center) pengurusnya sudah ada di Desa-desa hingga RT, jadi saya merasa optimis jika saya sangat potensial mendampingi pak Marwan, jika tidakpun tentunya akan mendukung pak Marwan untuk melanjutkan kepemimpinannya melalui lembaga Baldatun Center, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button