PKS Siap Habis-habisan Menangkan Marwan Iyos

  • Whatsapp
ATUR STRATEGI : Sejumlah pengurus DPD PKS pada saat mengadakan pertemuan dengan sejumlah kader dan anggota partai.

SUKABUMI — Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana menegaskan bahwa sesuai dengan instruksi Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), Ahmad Syaikhu PKS harus habis-habisan memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pasalnya kemenangan pilkada 2020 nanti akan menentukan nasib PKS di tahun 2024 mendatang.

“Memang sangat senada dengan ucapan beliau (Syaikhu), karena dengan menang di Pilkada bisa memudahkan pertarungan di tahun 2024 mendatang. Dan kami sudah mengadakan survei, dan alhamdulilah disaat parpol lain turun hanya PKS lah yang konsidi survei baik, itu akibat dari konsistennya PKS membela rakyat dan berada diluar pemerintahan, “jelas Yusuf Maulana kepada Radar Sukabumi, (08/11) kemarin.

Bacaan Lainnya

PKS dengan mendukung pasangan calon nomor urut 2 Marwan-Iyos tentunya sangat optimis bisa memenangkan Pilkada. Apalagi dengan kedekatan Iyos dengan PKS sudah terjalin lama bisa memudahkan PKS untuk bersama-sama meraih hati masyarakat. “Pak Iyos, mudah-mudahan bisa menjadi kader karena memang beliau sangat dengan dengan kami sejak lama, saat ini memang belum menentukan berpartai. Dengan dekatnya pak Iyos dengan PKS sangat menguntungkan dalam memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang, “terangnya.

Sementara itu Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin, mengatakan saat ini seluruh kader PKS yang ada di beberapa kecamatan diwajibkan sosialisasi secara door to door datang ke masyarakat, setiap minggunya kadernya turun langsung. Tentunya dengan mengutamakan protokol kesehatan. “Setiap minggu dan hari kader kami turun, harapannya agar suara PKS bisa tetap bertahan seperti di Pileg 2019 lalu, kami yakin pasangan yang kami dukung bisa meraih kemenangan, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *