Paslon Mulia Baksos Bareng Warga CiBeureum

SUKABUMI— Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 3, Mulyono dan Ima Slamet terus gencar melakukan pendekatan emosional kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk meyakinan masyarakat bahwa pasangan Mulia akan memberikan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Kota Sukabumi.

“Iya pak Mulyono dan Ibu Ima terus bergerak menyapa masyarakat, bahkan banyak yang mengundang mereka ingin bertemu langsung,” ujar Juru Bicar Pemenangan Tim Mulia, Ivank Hikmat,(25/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersilaturahmi dengan masyarakat ini kata Ivank untuk lebih membangun komunikasi dan hubungan emosional antara calon pemimpin dengan masyarakat. Masyarakat itu tentunya menginginkan pemimpin yang merakyat seperti pasangan Mulia ini, tak pernah membeda- beda golongan dan mau merangkul semua elemen masyarakat.

“Pasangan Mulia ini sangat terbuka, mudah berkomunikasi dengan masyarakat. Masyarakat lah yang mempunyai kuasa, pemimpin harus mau mendengarkan apa yang dinginkan masyarakat. Untuk itu pasangan Mulia ini terus diundang oleh masyarakat untuk berdialog,” ungkapnya.

Lebih Lanjut dirinya mengatakan, dalam kesempatan acara bakti sosial dengan masyarakat Cibereum ini, pasangan Mulia mendapatkan respon yang bagus. Masyarakat disini menginginkan sosok Mulia bisa membangun Kota Sukabumi yang baik.

“Bersilaturahmi dengan gaya sederhana, mampu berkomunikasi sangat efektif apa yang dinginkan mereka dan apa yang akan dibangun oleh pasangan Mulia bisa sejalan dengan komunikasi,” ujarnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *