Mulia ‘Kejar’ Pemilih ibu-Ibu

SUKABUMI— Kandidat Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet nampaknya terus mengejar para pemilih ibu-ibu. Pasalnya, kunjungan yang dilakukan oleh pasangan nomor urut 3 ini sering menyentuh kaum hawa terutama ibu-ibu.

“Iya kalau pemilih itu kita sentuh dan datangi semua. Tidak hanya ibu-ibu saja, kita garap semuanya,” ujar Juru bicara Tim Pemenangan Pasangan Mulia Ivank Hikmat usai mengikuti kunjungan ke salah satu yayasan di Kecamatan Warudoyong, (26/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, pasangan Mulia bersilaturahmi dengan salah satu yayasan di Kecamatan Warudoyong, memberikan informasi mengenai visi misi yang akan dijalankannya ketika terpilih nanti. Hal tersebut pun direspon baik oleh para ibu-ibu dan siap untuk mendukung pasangan Mulia.

“Alhamdulillah dukungan untuk pasangan Mulia terus mengalir, para kaum ibu-ibu itu siap mendukung pasangan Mulia,” akunya.

Pasangan yang diketahui diusung oleh PAN, PPP dan NasDem ini kata Ivank tentunya memiliki nilai lebih dari pasangan lainnya. Soalnya, pasangan Mulia ini ada sosok wakil Walikota yang berasal dari perwakilan perempuan yakni Ima Slamet.

” Ya tentunya figur perempuan ini pasti lebih mengerti dengan apa yang dinginkan oleh kaum hawa di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *