Melihat Kepedulian Mulyono Pada Kaum Marjinal

  • Whatsapp

“Ya tentunya jika terpilih nanti, saya akan membantu mereka dengan strategi jitu dan rahasia itu. Pokoknya mereka bisa terus eksis bisa menghidupi keluarganya, “tukasnya.

Ditempat terpisah Juru bicara pemenangan pasangan Mulia (Mulyono-Ima), Ivank Hikmat menambahkan, langkah pak Mulyono adalah merupakan dari sikap kepekaan atau kepedulian calon pemimpin kepada rakyatnya.

Bacaan Lainnya

Meski dalam kondisi tengah malam, Mulyono dengan ditemani tim tujuh rela berjalan dan mengeliling jalan protokol di Kota Sukabumi sambil sahur bersama masyarakat sekitar.

“Ya kemarin malam itu, pak Mulyono memantau kondisi Kota Sukabumi sampai sahur bersama,” ujar.Mulyono terlihat sangat akrab dengan masyarakat yang berada di jalan seperti tukang becak, ojek, pedagang dan lainnya. Kehadiran Mulyono itu memberikan motivasi kepada mereka untuk terus bisa berbuat di Kota Sukabumi.

“Selain berbagi sahur pak Mulyono juga bisa merasakan apa yang sedang mereka lakukan pada malam hari,” katanya.Selain itu kata Ivank Mulyono juga sambil menyerap aspirasi dan keinginan tukang bejak, ojek dan pedagang yang sedang berkaktifitas di malam hari.

“Dengan turun langsung kejalanan tentunya, apa yang diinginkan masyarakat pasangan Mulia ini akan lebih mengetahui. Nantinya akan menjadi program untuk membangun Kota Sukabumi kedepannya,”tandasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *