Jona Bisa ‘Terjebak’ Cinta Segitiga, Jika Anggap Hanafie dan Mulyono Terbaik

Dijelaskan Jona saat ini dirinya sudah diberikan amanat untuk menjadi rekomendasi calon Walikota Sukabumi di Pilwalkot 2018 mendatang. Itu berdasarkan hasil dari tim Pilkada pusat bukan perseorangan. “Ketika saat ini Golkar terlihat cenderung lamban menentukan sikap, karena memang sangat berhati-hati dalam menganalisa dan mempertimbangkan pasangan dan mitra koalisi yang terbaik,” ungkapnya.

Bahkan saat ini DPD Golkar Kota Sukabumi sedang melakukan kajian ilmiah survey pasangan calon. Nantinya tim survey akan mensimulasikan beberapa kemungkinan pasangan calon yang akan mendampingi Jona di Pilwalkot nanti. “Dua minggu ini nanti akan terlihat hasilnya, karena survey itu salah satu pertimbangan dalam menentukan pilihan,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Jona, dirinya juga tidak khawatir akan ketinggalan pasangan dan mitra koalisi di Pilwalkot nanti. Golkar meyakini mitra koalisi dan pasangan akan terbangun di waktu yang tepat. Apalagi kalau melihat sebelumnya di Pilwalkot itu penentuannya dia akhir-akhir pendaftaran. ” Saya meyakini akan ini pada waktunya,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan