Ormas Diaga Nyatakan Siap Berjuang untuk Ijabah

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizon dan Hanafie Zain mendapatkan dukungan dari Demokrasi Indonesia Anti Gerakan Anarkis Muda Indonesia (Diaga Muda Indonesia) Cabang Kota Sukabumi.

Soalnya, pasangan Ijabah ini memiliki isi misi yang realistis dan sejalan untuk membangun Kota Sukabumi. “Saya sangat tertarik dengan visi misi pasangan Ijabah yang disampaikan oleh pak Hanafie, selain realistis juga sama dengan Ormas kami.

Bacaan Lainnya

Saya yakin pasangan Ijabah ini bisa memberikan perubahan,” ujar Ketua DPC Diaga Muda Indonesia Kota Sukabumi, Dadang Herdiansyah saat melakukan disukusi dengan Calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain, (27/4) kemarin.

Dengan visi misi dan program yang akan digulirkan pasangan Ijabah ini kata Dadang bisa membawa Kota Sukabumi lebih baik lagi kedepannya. “Saya beraharap pasangan Ijabah ini bisa mensejahterakan rakyat Kota Sukabumi,’ ujarnya.

Sementara itu, kandidat Calon Wakil Walikota nomor urut 1, Hanafie Zain mengatakan adanya organisasi Diaga Muda indonesia ini perlu untuk didukung dan diperdayakan sebagai sumber potensi ekonomi melalui pelatihan keterampilan dan kewirausahan.

Kedepannya, Diaga Muda Indonesia bisa mengisi ruang-ruang yang disiapkan oleh pemerintah daerah terutama dalam pembangunan ekonomi masyarakat. ” Terima kasih juga atas dukungannya, mari kita bersama membangun Kota Sukabumi,” singkatnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan