DPD: Golkar itu Sahabat Rakyat

SUKABUMI— Ketua DPD Golkar Jawa Barat Jona Arizona mengarapkan partai Golkar tetap dekat dengan rakyat dan menjadi partai sahabat rakyat. Hal itu sesuai dengan tema HUT Golkar tahun ini. Komitmen terhadap masyarakat untuk selalu dekat dengan masyarakat sesuai dengan perjalanan partai Golkar.

Sejauh ini, Golkar selalu turut serta dalam bentuk kegiatan keagamaan, kemasyarakat yang sifatnya soisal. “Golkar akan terus dekat dengan rakyat. Menyerap aspirasi masyarakat untuk memberikan kontribusi nyata,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Komitmen Golkar Kota Sukabumi akan selalu ada ditengah masyarakat. Keberadaan Golkar itu akan terus berkarya nyata untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan perkembangan Kota Sukabumi.

” Saya intruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Golkar harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat, karena Golkar merupakan sahabat rakyat,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, momentum perayaan HUT Golkar ini merupakan kebangkitan, kejayaaan dalam meraih kemenangan Golkar Kota Sukabumi dalam menyambut empat agenda politik di tahun 2018 dan 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.