Reses di Jampang, Hendar Darsono Disuguhi Aspirasi Warga

  • Whatsapp
MENYAMPAIKAN : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono saat melakukan reses di Desa Jampang Tengah Kecamatan Jampang Tengah pada Rabu (11/11) kemarin.

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono kembali mengadakan kegiatan reses ke satu di daerah Jabar V yang meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kali ini orang yang juga sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi melakukan kegiatan reses di Desa Jampang Tengah Kecamatan Jampang Tengah pada Rabu (11/11) kemarin.

Seperti biasa, kegiatan reses dengan mematuhi protokol kesehatan ini bertujuan untuk mengumpulkan aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah provinsi. Seperti yang disampaikan warga Desa Jampang, Kecamatan Jampang Tengah yang meminta Bantuan Kelompok Peternakan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Banyak aspirasi yang disampaikan warga Desa Jampang salah satunya soal bantuan pada kelompok peternakan, “jelas Hendar kepada Radar Sukabumi, (13/11).

Dikatakan Hendar, Reses DPRD Provinsi Jawa Barat tetap dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat meski pandemi COVID-19 masih melanda. Selama wabah virus yang dahyat ni, acara pertemuan tatap muka bersama warga memakai protokol kesehatan yakni dengan mengurangi jumlah masyarakat. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19.

Selama masa reses ini masyarakat bisa memaksimalkan kesempatan untuk menyampaikan keluhan atau usulannya kepada anggota DPRD Provinsi, baik itu terkait infrastruktur rehab kantor desa, terminal mobil Jampang tengah, GOR Kecamatan Jampang Tengah dan Rehab Jalan Provinsi.

“Intinya usulan dari warga Desa Jampang nantinya akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah pada saat rapat nanti,ā€¯tukasnya.

Dirinya, berharap reses kali ini tetap menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat. Pihaknya memberi kesempatan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi secara langsung maupun tertulis.(hnd/adv)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *