Nakes Kabupaten Sukabumi Kembali Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

SUKABUMI – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, telah mengumumkan update terkini soal kasus penyebaran virus corona. Kali ini, jumlah kasus pasien positif Covid 19 berdasarkan pemeriksaan sample swab, bertambah sembilan orang dan semuanya merupakan Nakes.

Anggota Bidang Pengelolaan Data Publik Laporan dan Operasional Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia Handayani kepada Radar Sukabumi mengatakan, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, kini jumlah kasus pasien positif Covid 19 dari awal hingga saat ini, terdapat 1042 orang.

Bacaan Lainnya

Dari puluhan pasien ini, 681 orang dinyatakan sembuh dan 56 orang di isolasi serta 287 orang diantaranya masih dilakukan isolasi mandiri dan 18 diantaranya meninggal dunia karen positif Covid-19.

“Update hari ini, ada penambahan sembilan pasien positif Covid-19,” kata Eneng kepada Radar Sukabumi, Jumat (13/11).

Lebih lanjut ia menjelaskan, sembilan pasien yang kini dinyatakan positif Covid-19 ini, telah terpapar virus Covid-19 karena mereka memiliki riwayat kontak erat dengan terkonfirmasi. Ini terjadi karena semuanya merupakan Nakes.

Kesembilan itu, diketahui berusia 29 tahun, 37 tahun serta 26 tahun asal Kecamatan Warungkiara. Sementara di Kecamatan Bantargadung, berusia 40 tahun, 53 tahun serta 37 tahun dan 25 tahun.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *