PKS Kota Sukabumi Siap Menangkan Marwan – Iyos Diperbatasan

  • Whatsapp
Lukmansyah Ketua DPC PKS Kecamatan Gunungpuyuh

SUKABUMI – Mesin partai politik dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi sudah mulai berjalan. Tidak hanya partai politik yang ada di Kabupaten Sukabumi saja , tetapi partai politik yang berada di Kota Sukabumi sudah mulai ancang- ancang untuk ikut membantu memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pilihan partainya.

Seperti hanya PKS Kota Sukabumi, yang siap untuk membantu memenangkan pasangan Bakal Calon ( Balon) Bupati dan Wakil Bupati , Marwan Hamami dan Iyos Somantri diperbatasan Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

” Kami siap menggerakan semua potensi yang kita miliki untuk memenangkan pasangan Marwan- Iyos di wilayah perbatasan dengan Kota Sukabumi,” ujar Ketua DPC PKS Gunungpuyuh, Lukmansyah.

Dijelaskan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi sebagaimana ketahui bersama bahwa Kecamatan Gunungpuyuh sangat erat dan dekat dengan Kabupaten Sukabumi. Secara kultur dan emosional tidak terlalu berjauh beda.

” Ini yang menyebabkan saya sangat yakin akan bisa lebih mudah mengiklankan pasangan Marwan – Iyos di wilayah perbatasan ,” katanya.

Pria akrab disapa kang Lukman ini mencontohkan di Kecamatan Gunung Puyuh ada Kelurahan Karang tengah yang bergandengan dengan daerah Babakan Jawa, sedangkan Kelurahan Karamat dengan Desa Parungseah.

” Semoga saja semua potensi kita kerahkan untuk Marwan – Iyos agar dapat melanjutkan kebaikan membangun Kabupaten Sukabumi ,” pungkasnya. (Bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *